Tuesday, October 23, 2018

Kampus Universitas Muhammadiyah Malang



Kampus Universitas Muhammadiyah Malang atau yang biasanya disingkat dengan UMM. UMM merupakan salah satu kampus swasta di Kota Malang dan terbesar di Jawa Timur. UMM juga termasuk dalam jajaran PTS terkemuka yang di Indonesia.
UMM mempunyai 3 buah kampus. Kampus 1 berada di Jalan Bandung No.1. Kampus 2 berada di Jalan Bendungan Sutami No. 188A . Sedangkan kampus 3 berada di Jalan Raya Tlogomas No. 246 . UMM sering disebut sebagai kampus putih , karena didominasi warna dinding putih. 
Dalam bidang peningkatan kualitas tenaga akademik, telah dilakukan dengan rekruitmen dosen-dosen muda yang berasal dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di pulau Jawa dan peningkatan kualitas para dosen dengan mengirim mereka untuk studi lanjut (S2 dan S3) di dalam negeri maupun di luar negeri.
Dalam bidang peningkatan kualitas mahasiswanya juga UMM banyak mengadakan kegiatan yang bermanfaat terutama bagi mahasiswa baru . Para mahasiswa baru akan mendapatkan ilmu dari luar jurusan mereka seperti , ilmu agama , ilmu kepemimpinan , dan ilmu teknologi. Selain itu juga banyak prestasi yang didapatkan oleh UMM maupun mahasiswanya . 

No comments:

Post a Comment